Pages

07 December 2005

Restless

Semoga sudah berakhir....

Ok gw coba flashback ke pagi tadi. Eem... nggak ada yang salah, kayaknya semua berjalan seperti ritual pagi biasa jogging, nyapu daon, bikin kopi, mandi, jemur cucian and back to work.... emm... Oh iya gw lupa, tadi pas baru nyalain hp gw terima sms pending dari semalem, temen gw ngajakin ke perpus buat balikin buku yg udah telat. Katanya mo dateng antara jam 9-10 an, ok gw "percaya". Eh ternyata
hari ini dia memang sedang bisa dipercaya he..he... dan gw siap-siap kemudian berangkat.

Dan nyampe di perpus yg baru di ganti layout-nya, sampe sini semua kayaknya biasa aja, waktu di meja sirkulasi petugas sirkulasinya bilang "Wah telat nih" sambil melihat-lihat tanggalan, eh temen gw tiba-tiba menimpali dengan percaya diri tinggi "5 hari, ... jadi 2000 kan ?" ....emm tunggu sebentar, satu buku telat sehari denda 200 perak, gw pinjem 2 buku (pijeman tandem, satu dipegang temen gw itu dan kesepakantannya dia yg bayar denda soalnya gw yg anggota perpusnya) harusnya balik 28 November dan sekarang tanggal 7 Desembar apa lagi Ahad juga tetep buka, nah yg bikin gw tambah bingung petugas yang lagi ngetik bersama "kesebelasan" jarinya di belakang menimpali "Nah gitu dong ngitung sendiri" jadi juga deh dibayar 2000 perak he..he... Sangking bingungnya buku yg udah dibalikin tadi secara reflek gw ambil lagi "Eh..eh.. bukunya jangan dibawa lagi" kata petugas sirkulasi he...he... oh iya (jadi pengen malu).

Nah setelah balik dari perpus gw ajak temen gw ke warkop di sekitar situ. Warkop yang dijual ya kopi, susu, kopi-susu, teh dll kontennya nggak terlalu berbeda jauh sama warkop deket kosan gw di Bogor dulu tapi konteksnya beda kaya'nya yang ini pake Air-Con jadi pas keluar lo nggak usah khawatir baju lo bakal bau jelantah, tampat duduknya empuk, kopinya Nescafe (kaya'nya, karena mirip-mirip rasa kecap bagi gw) bukan Cap Oplet, pemandangannya juga cukup "mencuci" mata tapi mengotori hati, bukan tempayan sama kotak duit yg udah lusuh, dan bayar dulu baru makan (jadi nggak bisa ngutang apalagi "dar-ma-ji" (amit-amit)).

Mungkin disini awalnya, gw pesen black coffee lagi sih. Setelah melakukan non small-talk season beberapa waktu sambil menahan kebelakang, gw mulai merasa enggak nyaman, mungkin karena agak mengabaikan panggilan "alam" itu. Ok ahirnya gw putuskan untuk menyudahi season itu dan mencari restroom terdekat. Sepertinya si "alam" ini udah kangen barat sama gw abis lama bener sih, gw sampe rada dibikin bosen nungguinnya, padahalkan baru tadi pagi ketemu. Setelah memenuhi panggilan "alam" tadi gw kira semuanya akan kembali normal. Ternyata salah, jantung berdegup kencang, nafas menderu seru, kesadaran pada kondisi "siaga satu" (kayaknya agak berlebiha deskripsinya ya ?) emmm... enggak cocok aja sama situasi yg gw lakukan saat itu (jalan dengan kecepatan biasa sambil melihat ke lantai (kali ada dopet jatoh) diantara orang yg lagi makan siang di food court). Kayaknya kebanyakan caffein lagi nih. :(

No comments:

Post a Comment

Intense Debate Comments