Pages

23 April 2008

NonaDita

Links to this post
Nona Dita Si Otak Geser,
bila berkisah selalu sama itu lagi dan lagi.
Nona Dita takut lengser,
bos pun digusah lalu entry lagi dan lagi.

*makanya besok nginep dikantor aja nan*

UPDATE 23/04/2008 12.15 AM

Nah itu tadi yang AB-AB, ini dia nih yang AA-AA.

Tahukah Anda tentang Dita?
Munkin Anda kan balik bertanya, Dita yang mana?
Memang Dita pasaran nama.
Dita yang ini mengaku Nona.

*engkau gadis atau sudah janda? hua...a.....a....*

01 April 2008

Phitna

Links to this post
Yak betul ganti "f" dengan "ph" sekalian berkenalan dengan leetspeak ya agar terkesan veteran (padahal :p newbie kemaren sore). Boleh percaya boleh juga tidak ternyata orang yang tidak bisa menyebut huruph "f" atau "v" itu benar-benar ada. Entah apa namanya cadel, cedal, peloh atau apalah namanya tetapi yang jelas orang tersebut akan melafalkan bunyi huruph "f" atau "v" menjadi "ph". Seseorang yang saya kenal dengan bakat tersebut adalah guru saya dahulu ketika masih sekolah. Disengaja atau kebetulan guru tersebut mengajar mata pelarjaran phisika.

Tadi, pagi-pagi sekali di tengah pencarian arti hidup saya sempatkan diri untuk mengunjungi salah satu phorum yang berlandaskan atas azas kekeluargaan yang sangat kental. phorum yang tenang dan ringan-ringan saja tempat beristirahat dari hiruk-pikuk blogosphere yang terkadang suka memanas sendiri he...he... Terus terang saya memang agak pendiam di phorum tersebut entahlah mungkin karena obrolannya yang sering kali ringan-ringan membuat saya agak segan (takut merusak suasana) bila harus bertutur dengan gaya ngemeng bawaan orok saya ini (cenderung menggurui bahkan mendoseni).

Singkat cerita pagi tadi saya membaca sebuat threat yang dipicu oleh mas Ilhamsaibi berisi ajakan berdiskusi tentang philm phitna yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Seperti yang saya sudah katakan sebelumnya settingan phorum mungkin bukan settinga dephault gaya ngemen saya. "Terlalu panjang untuk tanggapan phorum" mungkin merupakan tulisan yang tepat pada kardus atau sepanduk bila Anda bersedia membayar orang guna mendemo tanggapan saya itu he..he...

hem... ya..ya..ya..
blom nonton sih tapi baca reviewnya di koran, memang dari yg saya baca sepertinya biasa aja ya cuma lima belas menit lagi, isinya cuma cuplikan-cuplikan gitu aja ya (bener nggak ??) yang begini sih dari dulu udah banyak ya, kartun nabi lah, ayat-ayat setan (untung nggak diphilemin :P) dll

kemaren jg waktu lewat kedubes belanda di kuningan udah agak tersedat, banyak polisi phh (pasukan anti huru-hara) sama water cannon tapi nggak ada yg demo tuh, siangnya lewat situ lagi masih banyak phh plus water cannon tapi tetep nggak ada yang demo he...he... (tapi sebelumnya sih katanya phpi udah bereaksi --seperti biasa-- siul)

menurut saya mungkin kebanyakan orang indonesia yg tinggal di lingkungan muslim dengan asupan inphormasi tentang islam memadai (atau mungkin untuk sebagian yang lain over doses rambo), philm kayak gitu sih "apaan sih nih ??" tapi kalo dipikir apa "target pasar utama" dari philm itu orang indonesia yang seperti itu, saya pikir bukan. kalau pun iya ya munkin emang untuk macing-mancing aja kalo cukup reaktiph dan rada norak tar dimasukin deh ke phitna 2 hmmmmm

kalo yang bikin philm ini salah satu anak sma belanda guna mendapatkan nilai kesenian nggak bakal seheboh ini ya?. ini kan yg bikin.. siapa namanya itu?, kalo dia ngeblog termasuk kategori seleb gitu kali ya he..he.. (atau mungkin ada kategori yg lebih lagi) dengan kata lain dampak ke mediannya lumayan besar, jadi saya kira kalau hanya menyampaikan apa yang.. siapa itu namanya, pahami tentang islam sudah berlebihan dan tidak wajar

sepertinya intinya adalah pembentukan opini mislead tentang islam yang menurut.. siapa itu namanya tadi, mengancam "perjuangan untuk kebebasan" yang sedang ia propagandakan (mo bebas apa lagi sih bukannya weed udah legal disana ya?? woot clown)

mungkin sekian yang bisa saya sampaikan (walaupun masih ada teori konspirasi versi paranoid) tapi sudah lah, sekarang tugas kita (bagi yang muslim) untuk menjelaskan islam yg sesungguhnya yang berarti kita sendiri harus paham dulu ya. tapi saya pikir perudang-undangan di belanda udah melampaui batas



Jadi phe yang di phanta apa phe yang di phespa ?? (baca lebih lanjut...)

Intense Debate Comments