Pages

11 November 2005

Better Living Through Personality

Kita semua hadir dalam bentuk dan ukuran yang berbeda.
Kita semua memiliki kekuatan dan kelemahan.

Sesuatu yang baik bagi seseorang belum tentu baik bagi orang yang lain.
Ada beberapa hal yang menurutku penting, dan mungkin tidak kau pedulikan sama sekali.

Dan terkadang tingkah laku mu sangat tidak masuk akal bagi ku.
Tapi aku ingin kita saling dapat memahami dan berkomunikasi dengan baik, karena kita hidup berdampingan di bumi yang sama.

Aku tahu diriku tak bisa mengharapkan dirimu untuk juga menginginkan sesuatu yang aku inginkan.
Kita bukan orang yang sama, dengan demikian kita tidak harus melihat sesuatu dengan cara pandang yang serupa.

Aku punya pemikiran dan ide ku sendiri, dan itu mungkin tidak sesuai dengan pandangan dirimu bagaimana seharusnya diriku.

Dengan mempelajari lebih dalam tentang kepribadian ku, dan kepribadian orang lain, aku dapat menjadi lebih paham dan mengerti kekuatan dan kelemahanku.

Aku dapat memperbaiki hubungan antar pribadi, menerima orang lain sesuai keadaanya, dan mendapatkan pengetahuan akan diri sendiri yang dapat membantu ku mendefinisikan dan mencapai tujuan-tujuan (ku).

Sebuah terjemahan bebas halaman utama dari The Personality Page

No comments:

Post a Comment

Intense Debate Comments