Pages

16 January 2008

The Ten Reasons

Huh..huh...huh... *ngos-ngosan sambil ngetik* Sepekan yang sangat melelahkan. Sepekan di dalam daerah tidak nyaman, daerah "angker" yang saya biarkan kosong tak terurus tujuh tahun terakhir, walaupun sesekali ada saja yang mencoba masuk tetapi kali ini yang paling menggangu karena ia pernah menjadi (satu-satunya) orang dalam dan sepertinya masih hafal akan jalan rahasia menuju ke sana [daerah mane mon? bukit belakang sekolah] (doraemon banget sih?) Bukan, bukan bukit belakan sekolah, daerah itu bernama My Feeling Inside This Heart.

Entah lah, tapi saya yakin ini adalah ujian dari-Nya, mungkin berkaitan dengan kelancangan saya berkoar-koar sok tau tentang masalah cinta beberapa waktu lalu di sebuah milis sampai-sampai ada yang protes dan berteriak "AH TEORI!!" he..he... Lagi-lagi entah lah, apa saya berhasil lulus atau tidak tetapi hati ini terasa lebih tenang sekarang. Dengan berbekal kearifan filosofi seadanya, berbagai teori strategi, marketing, pengetahuan dasar psikologi pria dan wanita dan tentunya bantuan dari beberapa orang teman, saya harap saya telah melewati ujian tersebut dengan baik.

Dan pada akhirnya saya harus menunjukan sebuah daftar yang sempat saya susun beberapa waktu lalu kepada seseorang (tersebut di atas). Sebuah daftar yang terinspirasi dari gaya anti-marketing distro debian linux dan dipicu oleh pernikahan kawan dari ibunda tercinta yang menemukan pasangan hidupnya melalui biro jodoh.

10 Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Memilih Saya Sebagai Pasangan Hidup
  1. I can't read your mind.
  2. I won't always there right beside you coz I have missions in life.
  3. I already have chosen values to respect (not society, media or other say to respect).
  4. I'm not immortal I’ll die someday.
  5. I'll carry my life on, with or without you.
  6. I'm just a jealous guy.
  7. Little bit bohemian, moderate (somewhat aggressive) risk-taker.
  8. Will always looks unromantic (save my romance for the one, emm may be for another one too he...e...e...e...).
  9. I'm just a stupido who always try to improve quality of my life.
  10. Will always love you as you are, and I hope you will always love me as I'm.
Not My Type

Heh biro jodoh sudah se-desperate itu kah ? (baca lebih lanjut...)

4 comments:

  1. temon!! maksut lo nulis ini apa??! anti-marketing yang dimaksutkan untuk jual diri abis2an kah? wiwkikiki....

    *makin penasaran sama bentuk temon*

    ReplyDelete
  2. @anan:
    hem... jual diri abis2an ya? saya sediri tidak paham maksud anda tapi saya hanya ingin belajar berani bersikap, mengatakan yang ingin saya katakan, menjadi diri sendiri, dan sejak awal mengecewakan segmen bukan target pasar (tapi sebenernya masih bisa nego juga sih :D).

    he..he... ngapain lo penasaran segala udah ah males gw tar dapet gelar orang ketiga tunggal lagi (baca: iblis jahanam yang harus segera dibumihanguskan, tapi kadang kala ada gunanya juga :p)

    "For what is a man, what has he got?
    If not himself, then he has naught.
    To say the things he truly feels;
    And not the words of one who kneels.
    The record shows I took the blows -
    And did it my way!"
    ::Sinatra-My Way::

    ReplyDelete
  3. Mon...I hate to admit it...:D but I agree with your statement about..
    10 Alasan Mengapa Anda Tidak Harus Memilih Saya Sebagai Pasangan Hidup...

    Make sense...

    ReplyDelete
  4. Mon,...
    **dah ah bingung mo nulis apa**

    ReplyDelete

Intense Debate Comments