Pages

14 October 2007

Even Ninja and Pirate ....

Hallo semuanya apa kabar, duh rindu sekali untuk kembali posting. Banyak sekali hal yang saya pikir cukup signifikan telah terjadi dalam satu bulan terakhir, tapi apa daya saya telah memutuskan untuk berhiatus selama Ramadhan kemarin. Hiatus tersebut merupakan salah satu upaya saya untuk memastikan bahwa posting yang saya lakukan bukan didasari atas hawa nafsu ingin berpendapat dan sok tahu tentang ini dan itu.

Mungkin hal serupa juga baik bagi para peminat maupun penggiat poligami, sebaiknya Anda mencoba kembali memikirkan tentang alasan yang mendasari gaya-hidup tersebut (poligami), jangangan sampai hanya hawa nafsu libidal-lah yang menjadi inti segala sesuatunya.

Dan tidak lupa imbauan serupa ditujukan kepada para aktivis anti-poligami, sebaiknya Anda juga mencoba kembali memikirkan tentang alasan yang mendasari segala advokasi yang ada utarakan, jagan sampai hawa nafsu akan egoisme dan narsisisme-lah yang menjadi inti segala sesuatunya.

Ya sudah, pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan permitaan maaf yang setulus-tulusnya dari lubuk hati yang terdalam kepada para perompak maupun ninja yang telah berkunjung ke blog saya ini dan mungkin menemukan berbagai hal yang kurang berkenan di hati.

Dan sejak jauh-jauh hari sebelumnya, saya pun telah memaafkan segala hal yang kurang berkenan baik dari para perompak (dengan segala kegaduhan yang ditibulkan berupa komentar yang terkadang menyebalkan) maupun para ninja (dengan segala kesunyian, datang rutin tanpa pernah memberi komentar).
Bila Anda melihat ninja dan/atau mendengar seseorang mengaku sebagai ninja, maka ia bukan seorang ninja.
Bila Anda melihat perompak dan/atau mendengar seseorang mengaku sebagai perompak, maka ia mungkin saja seorang ninja.


Yah baru lebaran, udah ngomongin poligami cari ribut aja lo !! (lanjut...)

2 comments:

  1. aku bukan perompak!
    aku bukan ninja!

    aku Mulan*!

    (*Mulan yang di film kartun Disney itu yaa, bukan Mulan Kwok, idih amit2..)

    ReplyDelete
  2. yah terserah jeng saja lah he..he..

    eh tapi itu bukannya keponakan paman donal yang baru "kwak, kwik, kwek, kwok"

    ReplyDelete

Intense Debate Comments