Pages

15 August 2008

Let's Sing A Song

Pagi-pagi dah dikagetkan oleh dashboard blogger yang berubah layout, sepertinya blogger nggak terima saya mengganti foto profile semalem, langsung deh nggak mo kalah (promosi foto baru terselubung cool1).

Hem.. ya dah hari jumat lagi ya tapi koq yang saya tunggu-tunggu blom tiba juga ya hem... sepertinya harus bersabar (sebelum kita ambil tindakan yang lebih agresip* ya he..he..). Nah karena Rae dan Nda akhir-akhir ini pada suka post lirik lagu saya juga nggak mau ketinggalan trend dong, sekaligus membumikan salah satu falsafah hidup saya yang amat mulia sekali gitu loch "I'm Support Whatever is TRENDY!!" he..he.. maka dari itu post kali ini hanya akan berisi sebuah lirik lagu disertai sedikit omelan saya sendiri he.he.. biggrin. Silakan Anda skip dan sudahi sampai di sini membaca post kali ini bila merasa ada hal lain yang lebih penting, tapi pastikan Anda tidak akan menyesal nanti evileyebrows.


Lirik yang akan saya tulis adalah sebuah lagu dari Tompi, salah seorang musisi faforit saya juga. Dikarenakan saya tidak terlalu paham tentang PPLYBU (Prinsip Penulisan Lirk yang Berlaku Umum), maka untuk mendapatkan lirik lagu tersebut yah biasalah googling he.he... Tapi saya kecewa sebagian besar situs yang katanya mengandung lirik lagu ini ternyata tidak memberikan saya kepuasan atas kelengkapan lagu tersebut. Sampai pada suatu saat saya tiba di situs ini walaupun hanya sebuah komentar ternyata beliau (kalo nggak salah jeng Feera namanya yah) dapat menghilangkan dahaga akan kelengkapan lirik lagu yang saya cari itu (lebay) sweat. Nah bila Anda termasuk yang sedikit kuper, dan tidak pernah mendengan lagu tersebut silakan langsung klik lingnya karena di sana juga tersedia fasilitas audio streaming lagu tersebut (dan kayaknya jg bisa di download ya he..he..) okay kita muai saja.

Selalu DenganMu
by Tompi

Adakah waktu yang tak berbatas
Untukku merasa bahagia
Saat-saat aku jatuh cinta
Saat ku terbang jauh ke sana

reff:
Selalu denganMu
Kasihku selamanya
Selalu denganMu
Cintaku bersama

Kaulah matahari dalam hidupku
Dan Kaulah cahaya bulan di malamku
HadirMu selalu akan ku tunggu
CintaMu selalu akan ku rindu

repeat reff

Tahukah Kau diriku
Tak sanggup hidup
Bila Kau jauh dariku
Ku ingin di pelukMu selalu

HadirMu selalu akan ku tunggu
CintaMu selalu akan ku rindu
Dan tiada lagi batas ruang waktu

Tahukah Kau diriku
Tak sanggup hidup
Bila Kau jauh dariku
Ku ingin di pelukMu selalu

Oh Tuhan tetapkan rasa cintaku ini
Hanya untukMu
Selalu setia selama-lamanya

Tahukah Kau diriku
Tak sanggup hidup
Bila Kau jauh dariku

=================

Jarang-jarang ya lagu spiritual jazzy soul full begitu. Jadi bila Anda selama ini salah menafsirkan lagu tersebut segeralah bertaubat angel.

)* Agak gerepes tapi sip lol-roll

Related Post:

Do you hear what I hear ?

Heh ? nyesel, tau blog ini ada nyesel gw mon !!(baca lebih lanjut...)

Intense Debate Comments