Pages

13 April 2007

New Ad Space in Town

Tes check sound-check sound satcu, dua, chiga ch..ch.. *kebatuk-batuk* haduh...
suara gw kalo kena flu tambah berat nih, banyak yg bilang tambah sexy he..he... bossa sekale he..he... B-)
[iya berat kayak kodok, kodoknya juga yg mobil bukan yg lompat]
Kemaren lagi ada perlu lewat perempatan Kuningan lah koq ada....

Ada apa ayo ya seperti judulnya, ada iklan [lah iklan doang norak banget seh?] eit tunggu dulu ini beda nggak kayak biasanya iklan ini dipasang di beberapa pilar flyover diperapatan Kuningan itu.

[Eh bukannya itu tempat biasanya bomber pada gambar graffiti] yak tul, tepat sekale gw pikir dasar pemikiran inovasi (seenggaknya bagi gw soalnya baru tau) untuk masang ad di tempat itu juga berasal dari graffiti-graffiti yg ada di situ. Nah tu pemda DKI Jakarta yg terhormat, jangan lupa sama bomber" yg udah membuka peluang penambahan pemasukan kas daerah, didukung dong [iya beliin cat gitu, jangan di korup] selama gambarnya dapat dipertanggungjawabkan gw pikir nggak ada masalah.

Formatnya sih biasa aja ya, neon box udah itu juga nggak gede-gede amat, tapi kalo diitung-itung potensi traffic yg ngeliat emang gede ya apa lagi kalo kena lampu merah, keliatan dengan jelas deh, trus pesan-pesannya juga bisa lebih panjang. Dibanding baliho-baliho yg segede gaban nggak peke lobang angin lagi, ngere gw kalo lewat dibawahnya. Tapi yg paling bikin kesel itu, pohon" pada ditebangin dengan alasan ngehalangin baliho yg baru kemaren sore jadi, lah kan pohon dulua yg sape di situ gimana sih. [itulah kapitalis sialan].

PS: Nama Bujang Urban yg serig gw pake juga terinspirasi dari salah satu bomber yg gambarnya dulu sering gw liat (sebelom ditimpa) dengan nick Bujangan Urban. RESPECT!

3 comments:

  1. wah wah wah, mas ini peratiin aja ya tata kota kita ini. hehehe.. xD

    ReplyDelete
  2. Kapan ya, tata kota kita bisa seindah kota-kota di Yurep.

    ReplyDelete
  3. @ jedig, kata p' presiden (Republik Mimpi) sih taun 2030 kalo nggak ya meleset dikit jadi 3020

    ReplyDelete

Intense Debate Comments